Perkuliahan Online (E-learning) dalam Menyikapi Penyebaran Covid-19

Salam Budi Luhur…….!!

Memperhatikan semakin merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19), maka untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus tersebut dan mengikuti Instruksi Presiden Republik Indonesia bagi seluruh masyarakat untuk belajar, bekerja, dan beribadah di rumah masing-masing, serta Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2020 tentang pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) pada Satuan Pendidikan maka Plt. Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur mengeluarkan Surat Edaran Plt. Direktur Nomor: E/AST/DIR/000/001/03/20 tentang Pencegahan Terhadap Persebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kampus Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

Salah satu isi dalam surat edaran tersebut adalah mengganti proses perkuliahan yang sebelumnya dilakukan dengan berbasis tatap muka di kelas maupun di laboratorium, dialihkan menjadi berbasis online (e-learning) dengan menggunakan Learning Management System (LMS) via https://elearning.budiluhur.ac.id Kegiatan ini berlaku mulai tanggal 16 Maret – 11 April 2020 dan akan dievaluasi kembali setelahnya.

    

Dengan perkuliahan online ini diharapkan mahasiswa tetap Stay At Home belajar di rumah sehingga tidak ketinggalan materi perkuliahan pada semester Genap 2019/2020 ini. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kegiatan akademi dapat kembali normal seperti biasanya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.