PKS Astri Budi Luhur dan PT PKSS

Salam Budi Luhur …!!

Akademi Sekretari Budi (Astri) Luhur melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS). Bentuk kerjasama ini meliputi training dan rekrutmen bagi mahasiswa dan alumni dengan menyelenggarakan bursa karir, campus hiring, job posting, pemagangan, dan training serta mendukung kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi dosen dan mahasiswa.

Pada hari Kamis, 25 Maret 2021 dilakukan penandatanganan PKS tersebut di ruang Rektorat kampus Budi Luhur. Astri Budi Luhur diwakili oleh Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M. selaku Plt Direktur dan Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi. PT PKSS diwakili oleh Bapak Britendi Mulia Wibowo selaku Psikolog dan Ibu Nisa Nurbaity selaku Talent Acquisition.

Kegiatan penandatanganan PKS ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di kampus Akademi Sekretari Budi Luhur yaitu pengecekan suhu, mencuci tangan dan memakai masker. Semoga dengan kerjasama antara Astri Budi Luhur dan PT PKSS dapat bermanfaat memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.