Serah Terima Jabatan Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur

Salam Budi Luhur…….!!

Mulai semester Genap tahun akademik 2019/2020 di Akademi Sekretari Budi Luhur telah terjadi perubahan manajemen yaitu Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur kini dijabat oleh Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.M. M.Sc. yang adalah Rektor Universitas Budi Luhur. Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.M. M.Sc. menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, hal ini dilakukan berkaitan dengan akan bergabungnya Akademi Sekretari Budi Luhur ke Universitas Budi Luhur. Berdasarkan SK dari Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.M. M.Sc. menjabat mulai tanggal 8 Februari 2020.

Bersamaan dengan rapat koordinasi perkuliahan semester Genap 2019/2020, pada hari Kamis, 27 Februari 2020 di ruang laboratorium mini office, telah dilakukan serah terima jabatan Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dari Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur periode 2014 – 2020 kepada Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.M., M.Sc. selaku Plt. Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur. Acara ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika Akademi Sekretari Budi Luhur.

    

Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M atas segala pencapaian dan pekerjaan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dan selamat bertugas kepada Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.M., M.Sc. di Akademi Sekretari Budi Luhur. Semoga selalu lebih baik kedepannya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.