Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur Menjadi Juara 3 Lomba Poster dan Finalis Lomba LKTI Dalam Pekan Intelektual Mahasiswa UPNVJ Tingkat Nasional

Salam Budi Luhur…….!!

Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur mengikuti perlombaan pada Pekan Intelektual Mahasiswa (PIM) yang diselenggarakan oleh Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ). Perlombaan yang diadakan antara lain Essay Writing, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Lomba Poster, dan Speech Contest yang diikuti oleh 54 Perguruan Tinggi se-Indonesia. Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Dies Natalis UPNVJ ke-57 selama 3 hari dari tanggal 18-20 November 2019.

   

Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur mengikuti dua perlombaan yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) diwakili oleh Parasvana Dwiyana Putri (Angkatan 2017), Nadia Rachmadilla Putri (Angkatan 2018), dan Bianca Mariza (Angkatan 2018) dan Lomba Poster diwakili oleh Firyal Fadhilah (Angkatan 2018), Firzah Sulesta (Angkatan 2018), dan Nabila Fitri Kharisma (Angkatan 2018). Masing-masing peserta diminta untuk mempresentasikan hasil karya masing-masing. Presentasi LKTI berada di Aula Bhineka Tunggal Ika UPNVJ dengan dewan juri yaitu Betti Indirasari Siagian, M.Comm Mgmt., M.Fil, Wardani Rizkianti, S.H., M.Kn, dan Nursyifa Rahma Maulida, M.Gizi. Presentasi Lomba Poster berada di Gedung Fakultas Hukum UPNVJ dengan dewan juri Lukman Saleh Waluyo, M.Si., Muhammad Khudzaifah Triatmojo, S.Ars., dan Karna Mustaqim, S.Sn., M.A., Ph.D.

    

Pengumuman pemenang lomba dilakukan pada hari terakhir rangkaian kegiatan yaitu pada tanggal 20 November 2019 yang sekaligus menutup rangkaian acara. Untuk Lomba Poster, Juara 1 diraih oleh Tim ITB, Juara 2 oleh Tim Sejarah UI dan Juara 3 oleh Akademi Sekretari Budi Luhur, sedangkan untuk LKTI, Juara 1 diraih oleh Tim Sekawan IPB, Juara 2 oleh Tim UGM dan Juara 3 oleh Tim Agriwijayata IPB.

    

    

Pimpinan, dosen, dan staf Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya tim lomba poster Akademi Sekretari Budi Luhur yang telah berhasil meraih juara 3. Semoga pencapaian yang telah diraih oleh tim lomba poster dan LKTI dapat menginspirasi dan memotivasi mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur lainnya untuk lebih kreatif, giat dan berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Aamiin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.