Beauty Day With ASTRI 2019 “The Beauty Comes To You”

Salam Budi Luhur…….!!

Senat Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur (Himastri) menyelenggarakan kegiatan Beauty Day with ASTRI 2019 dengan mengusung Tema “The Beauty Comes To You” pada hari Kamis, tanggal 21 November 2019. Kegiatan ini bertempat di Ruang Theater Budi Luhur. Pembicara kegiatan ini adalah Bapak Bryan David Emil Tilaar selaku Presiden Direktur PT. Martina Bento, Tbk.

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars Budi Luhur, agenda selanjutnya adalah sambutan Siti Zahra Anugrah (Mahasiswa Angkatan 2017) selaku Ketua Pelaksana kegiatan Beauty Day with ASTRI 2019 dan sambutan Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur. Acara ini turut dihadiri oleh Bapak Dr. Goenawan Brotosaputro, S. Kom., M.Sc. selaku Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak AMB Sunten Z Manurung, S.H. selaku Direktur Kerjasama, Bapak Dr. Deni Mahdiana, M.M., M.Kom. selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Ibu Dr. Nawirah Vera, S.Sos., M.Si. selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi serta seluruh Dosen dan Staf Akademi Sekretari Budi Luhur.

    

Bapak Bryan David Emil Tilaar selaku pembicara utama dalam kegiatan ini memberikan pengetahuan mengenai bagaimana menumbuhkan jiwa entrepreneurship dalam diri kita untuk menghadapi persaingan ekonomi global. sesi ini ditutup dengan pertanyaan dari peserta seminar dan pemberian hadiah produk Sariayu Martha Tilaar  kepada 3 penanya.

    

    

Penampilan Tarian Betawi oleh Sechan Rizka Dira, Dea Aunilah, Ade Rianti, dan Elfish Kishinta serta penampilan solo dari Clarita (Mahasiswa Angkatan 2019) menghibur para peserta yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan demo membuat minuman Jamu Herbal dari Tim Puspita Martha dan praktik make upBe Flawless Be You” yang dipandu oleh Mr. Power (Make Up Artis) dengan model yang dipilih dari salah satu peserta yaitu Titania (Mahasiswa Angkatan 2018). Para peserta sangat antusias mengikuti petunjuk dan arahan cara merias wajah dengan baik, di sesi ini para peserta diajarkan bagaimana cara membersihkan make up dengan benar dan menggunakan make up sesuai dengan jenis kulit dan warna kulit. Rangkaian acara ditutup dengan penampilan dari Agung & Friend yang menyanyikan beberapa lagu secara akustik.

    

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menginspirasi mahasiswa Akademi Sekrerari Budi Luhur untuk menambah, mengembangkan, dan melengkapi kemampuan dalam beratitude yang baik saat berinteraksi dengan orang lain (soft skill) dan berpenampilan yang sesuai dengan kebutuhan acara (hard skill) untuk meraih kesuksesan di masa mendatang. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.