Penandatanganan dan Penyaluran Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) 2019

Salam Budi Luhur…..!!

Pada hari Kamis tanggal 7 November 2019, telah dilaksanakan penandatanganan dan penyaluran beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) tahun akademik 2019/2020 kepada mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Beasiswa ini diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 3 kepada 10 orang mahasiswa berprestasi dalam bidang akademik atau non-akademik di lingkungan Akademi Sekretari Budi Luhur.

    

Kegiatan ini dihadiri oleh orang tua atau wali dan mahasiswa penerima beasiswa PPA, ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur, bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi, bapak Rizky Eka Prasetya, S.Hum., M.Hum selaku Kepala Sub Bagian Layanan Prestasi Mahasiswa, dan ibu Maria Goreti Da Cunha, S.E. sebagai perwakilan staf Akademi Sekretari Budi Luhur. Pada kegiatan ini disampaikan penjelasan kepada orang tua atau wali mahasiswa tentang program beasiswa PPA ini, bagaimana proses seleksi yang dilakukan, dan bagaimana proses penyaluran beasiswa tersebut kepada mahasiswa penerima beasiswa.

Semoga pemberian beasiswa ini dapat memotivasi mahasiswa (khususnya para penerima beasiswa) dalam belajar dapat meningkatkan prestasi akademik atau non akademik mahasiswa Akademi Sekretari Budi luhur. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.