Briefing Wisuda Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Salam Budi Luhur…….!!

Menjelang pelaksanaan Wisuda Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur semester Genap 2018/2019, telah dilaksanakan briefing bagi para calon Wisudawati pada tanggal 14 Oktober 2019 di Gedung Theater dan Ruang Kelas Akademi Sekretari Budi Luhur.

Calon wisudawati adalah 47 orang Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2016 yang mendapatkan pengarahan terakhir mengenai Nilai-nilai Kebudiluhuran yang akan mereka terapkan di dunia kerja,  disampaikan oleh bapak Dr. Rusdiyanta, S.IP, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan oleh panitia Wisuda yang memberikan briefing dan arahan mengenai prosesi acara wisuda yang akan para calon wisudawati jalani. Kemudian acara dilanjutkan dengan Sambutan dan Pengarahan oleh ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur dan bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi bertempat di ruang kelas 7.2.1.

      

     

Selanjutnya adalah pembagian Toga yang dikoordinasikan oleh Bapak Lukas Arief Prasetyo, S.E., M.Kom selaku Ka. Bagian Layanan Administrasi dan Sistem Informasi. Acara diakhiri dengan penyerahan dan penandatanganan donasi dalam bentuk buku sumbangan dari para calon lulusan sebagai wujud kontribusi Alumni kepada Akademi Sekretari Budi Luhur yang dikoordinir oleh Bapak Agus Suharto selaku Kepala Sub Bagian Perpustakaan Akademi Sekretari Budi Luhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.