Malam Keakraban Mahasiswa Angkatan 2019

Salam Budi Luhur….!!

Pada hari Selasa – Rabu, tanggal 24-25 September 2019 telah berlangsung kegiatan tahunan Malam Keakraban (Makrab) bagi mahasiswa angkatan 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Villa Budi Luhur daerah Gunung Bunder, yang diikuti oleh 29 orang peserta mahasiswa baru angkatan 2019. Kegiatan tahun ini diketuai oleh bapak Lukas Arief Prasetyo, S.E., M.Kom sebagai Kepala Bagian Layanan Administrasi dan Sistem Informasi Akademi Sekretari Budi Luhur. Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur ibu Fenti Sofiani,S.Pd., M.M, Ketua Program Studi bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom, serta perwakilan dosen dan staf manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat sesama mahasiswa baru angkatan 2019 dan pihak civitas akademika Akademi Sekretari Budi Luhur. Pada hari pertama kegiatan, sebelum tiba di Villa Gunung Bunder, rombongan menikmati makan siang bersama di Restoran Leuit Ageung.

   

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam acara baik yang dilakukan di dalam maupun di luar ruangan, yang diikuti oleh seluruh peserta. Acaranya seperti lomba membawa gelas berisi air dengan sarung, lomba estafet air dengan gelas, lomba merayap di rumput, lomba estafet sarung, lomba memindahkan balon, lomba make up, dan lain-lain. Lomba-lomba tersebut bertujuan untuk melatih kerjasama tim, kekompakkan, kesabaran, dan ketekunan sehingga dapat menambah keakraban seluruh mahasiswa dengan manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

  

Pada hari ke-2 kegiatan diawali dengan acara senam pagi dan sarapan, kemudian dilanjutkan dengan acara terakhir dari rangkaian kegiatan ini yaitu para peserta berkumpul di aula. Acara di aula ini diisi dengan tukar kado, pembagian hadiah bagi para pemenang, penyampaian pesan dan kesan, pengarahan sebelum pulang, serta foto bersama seluruh peserta dan panitia, kemudian dilanjutkan dengan pulang kembali ke kampus. Sebelum kembali ke kampus Akademi Sekretari Budi Luhur, rombongan makan siang bersama di restoran Ahh Poong. Pada pukul 15:00 rombongan tiba di kampus, semoga kegiatan ini dapat mempererat dan menjaga tali silaturahmi antar sesama mahasiswa angkatan 2019 dan civitas akademika Akademi Sekretari Budi Luhur.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.