Keikutsertaan Mahasiswa Astri di National Expo for Science & Technology 2019

Salam Budi Luhur……!!

Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019, mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur (Astri) yaitu Khansa Xaviera Zalva dan Putri Almas Maulidia (Angkatan 2018) berpatisipasi pada kegiatan National Expo for Science & Technology (NEST) 2019 bersama NEO BLITZ dan Universitas Budi Luhur. Kegiatan ini dilaksanakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari mulai dari hari Kamis 12 September 2019 sampai hari Sabtu 14 September 2019.

NEST 2019 diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yang merupakan kegiatan multi event, terdiri dari pameran, penganugerahan, rakornas, workshop, talkshow, perlombaan, dan demo produk. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan budaya riset melalui pemberian penghargaan kepada para pelaku iptek dan mempromosikan hasil penelitian agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan industri.

    

     

Mobil NEO BLITZ berada di pintu masuk Jakarta Convention Center menjadi pusat perhatian pengunjung. Salah satunya adalah Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah III Jakarta, Drs. Imam Yuwono, M.M yang melakukan swafoto dengan mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur ditemani oleh Direktur Kemahasiswaan Karir dan Alumni Universitas Budi Luhur Dr. Arief Wibowo, M.Kom.

Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dipersiapkan secara matang untuk memenuhi kebutuhan dunia industri. Bidang sekretari dan administrasi perkantoran menjadi aspek utama dalam mengembangkan bakat dan karir mereka. Oleh karena itu, keterlibatan Akademi Sekretari Budi Luhur menjadi nyata dalam perkembangan zaman revolusi industri 4.0 pada saat ini. Semoga kegiatan ini dapat membantu berbagi informasi dan inspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan pelaku industri khususnya mahasiswi Akademi Sekretari Budi Luhur.

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.