Gema Ramadhan Bersama Astri dan Panti Asuhan Al-Ma’mur

Salam budi luhur!

Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun 1440H Akademi Sekretari Budi Luhur melalui Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Himastri dan Senat mengadakan acara buka puasa bersama dengan nama Gerhana (Gema Ramadhan Bersama ASTRI) 2.0. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa 28 Mei 2019 di Gedung Grha Mahardhika Bujana (Auditorium) Universitas Budi Luhur dengan mengambil tema “Indahnya Berbagi Berkah Bersama Panti Asuhan Al-Ma’mur”. Acara ini dihadiri oleh dosen-dosen, staf dan manajemen, seluruh mahasiswa angkatan 2016, 2017, 2018, dan alumni angkatan 2014 dan 2015 Akademi Sekretari Budi Luhur.

       

    

Pada acara Gerhana 2.0 kali ini, Akademi Sekretari Budi Luhur mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ma’mur sebanyak 30 orang. Acara ini dipandu oleh dua orang MC yaitu Firzah Sulesta dan Dewi Mariska (mahasiswa angkatan 2018), acara dimulai dengan pembukaan oleh ketua pelaksana yaitu Nadya Melinda (mahasiswa angkatan 2017), dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Fenti Sofiani S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Panti Asuhan Al-Ma’mur. Selanjutnya adalah pembacaan Al-Quran dan sari tilawah oleh dua orang anak Panti Asuhan Al-Ma’mur, dilanjutkan dengan penampilan dari tim Hadroh Panti Asuhan Al-Ma’mur serta Tausiyah Ramadhan oleh Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi Akademi Sekretari Budi Luhur. Sebelum buka puasa diawali dengan doa buka puasa bersama yang dipandu oleh Bapak Rizky Eka Prasetya, S.Hum., M.Hum selaku Kepala Sub Bagian Layanan Prestasi Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur, buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Budi Luhur.

       

Setelah shalat Maghrib, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Ma’mur yang sekaligus menutup acara ini. Terima kasih kami ucapkan atas sumbangan dari Bapak Kasih Hanggoro, MBA selaku Pendiri Yayasan Budi Luhur Cakti dan sumbangan dari mahasiswa, alumni, dan manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

    

Semoga Allah SWT memberikan segala balasan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua dan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung di setiap bulan Ramadhan sehingga tali silahturahmi tetap terjaga diantara civitas akademika Akademi Sekretari Budi Luhur dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.