ASTRI FEST VOL.7 “Expand Your Intelligence To Be A Winner”

Hari Senin dan Selasa, tanggal 29 dan 30 April 2019, Senat Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur telah menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu Astri Festival yang tahun ini sudah mencapai Volume 7 (ASTRI FEST VOL. 7). Tahun ini mengambil tema: “Expand Your Intelligence To Be A Winner”. Lokasi utama dari kegiatan ini di Grha Mahardhika Bujana. Kegiatan ini mengundang dan mengikutsertakan mahasiswa-mahasiswa di lingkungan Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur serta siswa-siswi SMA dan SMK di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya yaitu SMA Budi Luhur, SMK Yadika 5, SMKN 30 Jakarta, SMAN 51 Jakarta, SMAN 6, SMAN 86, SMAN 10, SMAN 32 dan masih banyak lagi.

    

    

Ega Tamara Putri sebagai Ketua Pelaksana kegiatan ini memberikan sambutan sebagai pembuka dari acara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan sambutan dan memukul gong sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian acara. Dalam acara ini diselenggarakan beberapa perlombaan yaitu Essay Writing, Speech Contest, Basket Ball 3 on 3 dan Modern Dance. Kegiatan perlombaan diadakan di tempat terpisah, yaitu di ruang auditorium, lapangan kampus Budi Luhur, dan laboratorium perkantoran.

      

Acara ini disponsori oleh Bantex dan Reliance Insurance dan didukung oleh beberapa media partner seperti Budi Luhur TV, Radio Budi Luhur, Info Kampus, Rajanya Event, Event News dan masih banyak lagi.

Acara ditutup pada hari ke dua dengan memberikan hadiah kepada para pemenang oleh dosen-dosen Akademi Sekretari Budi Luhur untuk perlombaan Essay Writing, Speech Contest, Basket Ball 3 on 3 dan Modern Dance. Perlombaan Speech Contest dimenangkan oleh juara 1 Angelina Pevita Rara Kirana dari SMAN 6 Tangsel; juara 2 Jacklyn Meiliana Alifia dari SMKN 30; juara 3 Virna Ratu Olivia dari SMAN 51 Jkt. Perlombaan Essay Writing dimenangkan oleh juara 1 Maya Ayesha Hamid dari FISIP; juara 2 Tiphara Gloria Grady dari ASTRI; juara 3 Rizaldy Rizky Anwar dari IBMS. Sedangkan perlombaan Modern Dance dimenangkan oleh juara 1 Limited All Star; juara 2 Flair Unity; juara 3 Queenza.

Acara ditutup oleh foto bersama para pemenang dengan panitia ASTRI FEST dan Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur. Semoga acara ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan manfaat kepada seluruh peserta dan panitia ASTRI FEST yaitu mahasiswa-mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

      

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.