Wisuda Mahasiswa Akademi Sekretari Semester Gasal 2018/2019

Pada tanggal 10 April 2019, Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur telah menyelenggarakan Wisuda untuk mahasiswa Magister, Sarjana dan Ahli Madya di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. Mahasiswa Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur mengukuhkan wisudawan pada Semester Gasal 2018/2019 berjumlah 753 Mahasiswa Universitas Budi Luhur dan 12 Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur dan Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom Ketua Program Studi memberikan penghormatan terakhir kepada seluruh peserta wisudawan Akademi Sekretari Budi Luhur dengan memindahkan kuncir toga seluruh wisudawan.

    

Kegiatan ini juga dihadiri Bapak Prof. Dr. Ismunandar selaku Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan di Kemenristekdikti, Ibu Sri Mastuti, S.Kom, M.Kom selaku kepala bagian Akademik dan Kemahasiswaan mewakili LLDIKTI Wilayah 3, Bapak Kasih Hanggoro, MBA selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Bapak Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto selaku Rektor Universitas Budi Luhur, dan jajaran pejabat Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur.

    

Selamat kepada seluruh wisudawan Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur. Hal ini merupakan awal dari kesuksesan para wisudawan. Semoga mendapatkan ilmu bermanfaat bagi sendiri dan orang lain serta menjadi lulusan cerdas dan berbudi luhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.