Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur Mengikuti Uji Coba Transportasi Publik MRT Jakarta

Sabtu 16 Maret 2019 pagi hari, mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur bersama dengan DKKA Universitas Budi Luhur memenuhi undangan LLDIKTI wilayah III mengikuti uji coba transportasi publik MRT bersama Menristekdikti Prof.H. Mohamad Nasir, Ph.D.

Didampingi oleh Bapak Dr.Arief Wibowo,S.Kom., M.Kom selaku Direktur DKKA Universitas Budi luhur, kegiatan ini diikuti oleh 8 mahasiswa yang mewakili ORMAWA Senat dan Himpunan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur, yaitu Aretha Aulia Sauzan, Widya Anggraeni Dian Saputri, Suci Ariesta Andyani, Radika Putri Kamaratih, Fitriani Dewi Mariska, Ayu Sekar Tanjung, Nadya Rachmadilla Putri, dan Adellia Reihanny.

    

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan transportasi umum yang baru di wilayah Jakarta khususnya transportasi Moda Raya Terpadu (Mass Rapid Transportation). Uji Coba ini dimulai pada pukul 07.00 pagi dari Stasiun MRT Bunderan Hotel Indonesia (HI) ke Stasiun MRT Lebak Bulus.

Jenis transportasi ini merupakan fasilitas pendukung bagi warga Jakarta. Seluruh lapisan masyarakat dapat menggunakannya dengan nyaman ramah bagi warga Jakarta umumnya dan ramah terhadap penyandang disabilitas

    

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.