Penandatanganan Kerjasama (Mou) Akademi Sekretari Budi Luhur dengan Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) LEPISI

Pada tanggal 4 Maret 2019, Akademi Sekretari Budi Luhur yang diwakili oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur, Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi, dan Ibu Maria Goreti Dacunha selaku Kepala Urusan Penjaminan Mutu melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) LEPISI khususnya Program Studi Sekretari. Penandatanganan MoU dilakukan di kampus ASM LEPISI yang berlokasi di Jl. Ks. Tubun, Ps. Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

    

Kedatangan Akademi Sekretari Budi Luhur disambut baik oleh Ibu Hesti Umiyati, S.E., M.M sebagai Direktur, Bapak Roberto Tomahuw, S.E., M.M. selaku Wakil Direktur III, Ibu Paula Theodora sebagai Kepala Program Studi Sekretari, Bapak Amir Hamzah, S.E, M.M sebagai Kepala Program Studi Manajemen Akutansi, dan Ir. Arvadi Hutagalung, M.M. sebagai Ketua BPH Yayasan Widya Anindya. Kunjungan ini bermaksud untuk menindaklanjuti kerjasama dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi dan kurikulum pada Program Studi Sekretari.

    

Kerjasama Akademi Sekretari Budi Luhur dan ASM LEPISI diharapkan dapat memberikan kontribusi saling menguntungkan dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa, dosen, dan institusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.