Pelantikan Ketua Organisasi Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur Senat dan Himastri

Pada tanggal 5 Maret 2019, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Akademi Sekretari Budi Luhur melantik Ketua baru untuk periode 2019-2020 yang terdiri dari Senat dan Himpunan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur (Himastri). Pelantikan dikukuhkan oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur  dan Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi Sekretari. Di samping itu, pelantikan ini juga turut mengundang Bapak Lukas Arief Prasetya M.Kom selaku kepala BAAK Akademi Sekretari Budi Luhur, Bapak Rizky Eka Prasetya M.Hum selaku Pembina Kemahasiswaan, Nur Fitria Sari selaku staf BAAK dan seluruh anggota Senat dan Himastri.

 

Pemilihan dan penyeleksian diawali dengan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang telah berlangsung pada tanggal 28- Januari 2019 di Villa Budi Luhur, Gunung Bunder. Dengan berlangsungnya kegiatan LDK tersebut, terpilihlah untuk Ketua Senat Akademi Sekretari Budi Luhur yaitu Sandra Mila Dewi dari angkatan 2017 dan Ketua Himastri yaitu Parasvana Dwiyana Putri dari angkatan 2017.

    

Selamat kepada Ketua Ormawa terpilih periode 2019-2020 Akademi Sekretari Budi Luhur, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.