Kegiatan Pajak Bertutur 2018

Pada hari Jumat, 9 November 2018 Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang berjumlah 20 orang didampingi oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur dan Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Plt. Ketua Program Studi Akademi Sekretari Budi Luhur turut serta hadir dalam undangan Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak dalam acara tahunan Direktorat Jenderal Pajak yaitu “Pajak Bertutur 2018” acara tersebut dihadiri oleh Ibu Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan, Bapak Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., Akt selaku Wakil Menteri Keuangan, Bapak Robert Pakpahan selaku Direktur Jenderal Pajak dan Jajaran Direktorat Jenderal Pajak lainnya.

Acara Pajak Bertutur ini merupakan rangkaian dari pekan inklusi kesadaran pajak yang dibuka oleh Direktur Jenderal Pajak yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa dan Dosen tentang Keuangan Negara serta cara memenuhi kebutuhan anggaran melalui pajak. Acara tersebut juga menghadiri beberapa pembicara lainnya seperti Kak Seto Mulyadi dan artis indonesia Tasya Kamila.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dalam memahami ilmu perpajakan indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.