Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur

Organisasi Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yaitu Senat, pada tanggal 13 Oktober 2018 kemarin menyelenggarakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di rumah harapan indonesia Valencia Care Foundation Tebet, Jakarta Selatan.

Rumah harapan indonesia sendiri adalah rumah singgah para adik-adik yg sedang menjalani pengobatan selama berlangsungnya di jakarta, dan adik adik disini berumur rata2 1-16 tahun. Senat Mahasiswa didampingi oleh Ibu Margaretha Sri Udari, S.Sos., M.Hum selaku Dosen Akademi Sekretari Budi Luhur, disana mahasiswa memberikan pelajaran Bahasa Inggris, membuat kerajinan dari kacang-kacangan, menyanyi bersama, kemudian Ibu Margaretha memberikan cerita dongeng kepada anak-anak di Ruma Harapan Indonesia dan dilanjutkan dengan makan bersama. Pada akhir kegiatan, Senat memberikan kenang-kenangan kepada Pengelola Rumah Harapan Indonesia Valencia dan foto bersama.

Semoga kegiatan ini dapat membantu menghibur anak-anak yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Harapan Indonesia Valencia dan terus dapat berlanjut dikedepannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.