Visitasi Re-Akreditasi Program Studi Sekretari Akademi Sekretari Budi Luhur

Telah berlangsung kegiatan visitasi Re-Akreditasi Program Studi Sekretari Akademi Sekretari Budi Luhur oleh BAN-PT pada tanggal 5-6 Juni 2018. Acara dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, sambutan dari Bapak Dr. Mukaram, S.E., M.Ed.M selaku Asesor 1 BAN-PT dan Ibu Dra. Kunartinah, M.M selaku Asesor 2 BAN PT. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Kasih Hanggoro, MBA selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Bapak Dr. Wendi Usino, M.Sc selaku Deputi Rektor Bidang Akademik dan Civitas Akademik lainnya.  

Acara berlangsung selama dua hari, diawali dengan pemeriksaan Dokumen Program Studi Sekretari dan wawancara seluruh bagian dari Institusi Akademi Sekretari Budi Luhur diantaranya Dosen, Mahasiswa dan Alumni Akademi Sekretari Budi Luhur. Setelah itu asesor berkeliling mengunjungi Kampus Akademi Sekretari Budi Luhur.

Pada hari kedua, acara diisi dengan penyerahan hasil pemeriksaan dokumen kepada Direktur dan Ketua Program Studi Akademi Sekretari Budi Luhur dan penutupan oleh asesor BAN PT dihadiri oleh seluruh Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur dan Civitas Akademik Universitas Budi Luhur, dilanjutkan dengan foto bersama.

Semoga Akademi Sekretari Budi Luhur dapat mempertahankan hasil yang terbaik di Institusi Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti dan khususnya untuk Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =

*