Briefing Magang dan Tugas Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Salam Budi Luhur…….!!!

Pada hari Senin, tanggal 20 Januari 2020 di Akademi Sekretari Budi Luhur telah diselenggarakan kegiatan Briefing Magang dan Tugas Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 untuk mahasiswa angkatan 2017 yang akan melakukan magang dan menyusun laporan Tugas Akhir (TA). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebelum mahasiswa melaksanakan magang dan menyusun laporan TA. Untuk tahun ini, diadakan di Ruang 7.2.3 yang dihadiri oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur, Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi, Bapak Rizky Eka Prasetya, S.Hum., M.Hum selaku Kepala Layanan Prestasi Mahasiswa dan 39 orang mahasiswa angkatan 2017.

    

Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M  dan Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom memberikan pengarahan mengenai hal-hal yang harus dipersiapkan dan dilakukan saat magang, bagaimana menyusun laporan tugas akhir, serta teknis bimbingan dengan dosen pembimbing laporan tugas akhir. Bapak Rizky Eka Prasetya, S.Hum., M.Hum menginformasikan mengenai hasil poin penilaian prestasi yang telah dikumpulkan oleh mahasiswa.

Selamat melaksanakan tugas di tempat magang bagi mahasiswa yang akan magang pada Semester Genap 2019/2020 ini, semoga dapat bekerja dengan baik dan selalu menjaga dan menerapkan nilai-nilai kebudiluhuran di tempat magang. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.