Penandatanganan MoU Astri dan Starki

Salam Budi Luhur…….!!

Pada hari Selasa tanggal 12 November 2019 telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Akademi Sekretari Budi Luhur (Astri) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita (Starki) di Kampus Starki yang berlokasi di Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur 13450. Akademi Sekretari Budi Luhur diwakili oleh ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur, bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi dan ibu Maria Goretti da Cunha, S.E selaku Staf Sekretariat.

  

Kedatangan Akademi Sekretari Budi Luhur disambut baik oleh Sr. Brigitta Veronica Raimundawati CB., S.Pd., M.TPd selaku Ketua Starki, bapak Dr. Agustinus Rustanta, S.Pd., M.Si selaku Wakil Ketua 1 Starki, ibu Rosalia Kurni Setyawati, S.Pd., M.M selaku Ketua LPPM Starki, dan ibu Caecilia Dian Eka R, S.Pd Selaku Kepala Unit Kerja Sama Starki. Penandatanganan MoU ini sebagai bentuk kerja sama dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kurikulum Program Studi Sekretari antara Akademi Sekretari Budi Luhur (Astri) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita (Starki).

    

Semoga dengan penandatanganan MoU ini, diharapkan dapat dilakukan kerja sama yang baik dan saling menguntungkan serta memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi mahasiswa, dosen, dan institusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.