Beauty Class Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur Angkatan 2019

Salam Budi Luhur……..!!!

Kegiatan beauty class bagi 28 orang mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2019 telah berlangsung pada tanggal hari Senin 7 Oktober 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di PT Martina Berto (Sari Ayu) Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta. Bersamaan dengan kegiatan ini, dilakukan agenda kunjungan industri sebelum memulai beauty class. Kegiatan singkat ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa baru tentang tata cara merias wajah yang baik dan benar serta mengenalkan produk-produk kecantikan yang digunakan dalam merias wajah.

Ibu Sasa sebagai perwakilan manajemen Tim Sari Ayu dan Ibu Eny Retnoningrum, S.Kom., M.M selaku Dosen Akademi Sekretari Budi Luhur membuka kegiatan ini secara berurutan. Kegiatan pembukaan ini dilakukan dengan pemberian kenang-kenangan oleh Tim Sari Ayu kepada perwakilan Akademi Sekretari Budi Luhur.

  

  

Pada agenda kunjungan industri ke PT Martina Berto (Sari Ayu) mahasiswa diberikan pengenalan produk-produk dan bahan-bahan kecantikan yang diproduksi PT Martina Berto, salah satu produknya adalah Sari Ayu yang digunakan dalam kegiatan beauty class ini. Para peserta dapat melihat proses produksi alat-alat kecantikan Martha Tilaar dan mengunjungi museum yang menyimpan penghargaan yang telah diraih oleh Sari Ayu. Kegiatan selanjutnya adalah beauty class, Ibu Yona selaku Make Up Art Profesional dari Sari Ayu memberikan pengetahuan mengenai tata cara merias wajah yang baik dan tidak berlebihan sesuai dengan acara yang akan dihadiri maupun sesuai dengan profesi pekerjaan yang ditekuni misalnya sebagai sekretaris profesional.

    

    

Kegiatan terakhir adalah pemberian penghargaan kepada Jessica Putri Azzahra dan Yosefin Natalia oleh Tim Sari Ayu yang telah berhasil menggunakan make up riasan wajah yang paling baik dan sesuai. Semoga dengan mengikuti kegiatan beauty class ini diharapkan mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2019 memiliki keterampilan dalam merias wajah yang baik dan benar untuk digunakan dalam keperluan kuliah sehari-hari maupun untuk bekerja nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.