ASTRIFEST Vol.6 “Give Your Magic Talent and Show the World” Tahun 2018

Acara ASTRI FEST VOL.6 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Acara ini bertema “Give Your Magic Talent and Show the World” yang artinya ialah tunjukan bakat tersembunyimu dan tujukkan kepada dunia. ASTRI FEST berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 9 April sampai dengan 10 April 2018,  di Auditorium Kampus Budi Luhur. Acara ini dihadiri oleh Siswa Siswi SMA/SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang diantaranya SMAN 90, SMA Budi Luhur, SMA YMIK, SMK Yadika, SMK YAPERA, SMA Letisia, SMA Budi Mulia, SMK PGRI dan masih banyak lagi.

 

Ivana Larasati sebagai Ketua Pelaksana ASTRI FEST memberikan sambutan sebagai pembuka dari acara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan sambutan dan memukul gong sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian acara. Dalam acara ini diselenggarakan beberapa perlombaan yaitu Spelling, Speech Contest, Futsal dan Modern Dance. Kegiatan perlombaan diadakan di tempat terpisah, yaitu di Ruang Auditorium dan Lapangan Kampus Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

Acara ini disponsori oleh Bantex, PT ITC (TOEIC), PT Mandom (pixy kosmetik), Hydro Coco, PT Forisa Nusapersada dan didukung oleh beberapa media partner seperti Budi Luhur TV, Radio Budi Luhur, Info Kampus, Rajanya Event, Event News dan masih banyak lagi.

Dalam acara ini juga tidak hanya diisi oleh berbagai perlombaan, tetapi juga diadakan bazar-bazar dari mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang menjual berbagai macam barang seperti Baju, Kosmetik, makanan dan minuman.

Acara ditutup pada hari hari kedua dengan memberikan hadiah kepada para pemenang oleh Dosen-dosen Akademi Sekretari Budi Luhur dari perlombaan Spelling, Speech Contest, Futsal dan Modern Dance. Hadiah diberikan kepada tiga pemenang dari masing-masing perlombaan. Para pemenang mendapatkan piala, penghargaan dan produk-produk yang diberikan pihak oleh sponsor kegiatan ASTRIFEST ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Akademi Sekretari Budi Luhur, Vidi dan Agung. Acara ditutup oleh foto bersama para pemenang dengan panitia ASTRIFEST dan Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

Semoga acara ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan manfaat kepada seluruh peserta dan panitia ASTRI FEST yaitu mahasiswa-mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.