ASTRI Fair 2017

Organisasi Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur (HIMASTRI) menyelengarakan kegiatan tahunan yaitu ASTRI Fair 2017 dengan tema Manajemen Perkantoran. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 14-15 November 2017 di Gedung Auditorium Kampus Budi Luhur. Rangkaian kegiatan dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, dihadiri oleh Bapak dan Ibu Dosen beserta staf manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur. Acara ini juga turut mengundang Siswa beserta Guru dari SMA/SMK di Jakarta Seperti SMK Muhammadiyah 9 Jakarta, SMA Budi Luhur, SMK Budi Luhur, SMA Budi Mulia dsb.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2016 dan 2017, yang terdiri dari lomba membuat surat, kemudian dilanjutkan dengan lomba mengetik dan lomba mendesign poster. Acara yang disponsori oleh PT Bino Mitra Sejati (Bantex) dan Kosmetik Wardah ini menghadirkan dua Pembicara yaitu Bapak Rizky Eka Prasetya, S.Hum., M.Hum., selaku Dosen Bahasa Inggris Akademi Sekretari Budi Luhur. Beliau memaparkan tentang Bagaimana Berbahasa Inggris dengan baik untuk seorang Sekretaris, dan pembicara kedua yaitu Ibu Merry Indah, S.E., beliau menjabat sebagai Ketua Ikatan Sekretaris Indonesia Jakarta. Ibu Merry menjelaskan tentang Kompetensi Seorang Sekretaris dalam Dunia Kerja. Beliau menceritakan pengalamannya yang sudah berkali-kali menjadi seorang Sekretaris Perusahaan besar dan berbagai Instansi Pemerintahan, dimana beliau pernah menjabat sebagai Sekretaris seorang Menteri Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan Republik Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara ASTRI Fair 2017 ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur, UKM Dance Mahasiswa, dan Hiburan musik dari Minute to Weekend. Rangkaian acara ditutup dengan pengumuman lomba pemenang lomba-lomba yang diadakan pada ASTRI Fair 2017 ini dan foto bersama Manajemen dan Panitia ASTRI Fair 2017. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi organisasi mahasiswa HIMASTRI dan dapat terus diselenggarakan di tahun berikutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.