Ordik & Inaugurasi 2006 ASTRI Budi Luhur

Bertempat di Kampus Akademi Sekretari Budi Luhur, tanggal 28 dan 29 Agustus 2006 diadakan Orientasi Pendidikan (Ordik) bagi mahasiswa baru 2006. Acara ini digelar dengan maksud agar mahasiswa baru benar-benar mengenal lingkungan dan segala hal yang berhubungan dengan Kampus ASTRI sebelum resmi menjadi mahasiswa.

Kegiatan Ordik 2006 sangat jauh dari kesan perpeloncoan karena berisi acara yang sangat menarik, selain ceramah tentang Brain, Beauty Behavior oleh Direktur ASTRI, Info Kurikulum oleh Wadir Akademik dan Informasi BAAK serta Kemahasiswaan oleh Wadir Operasional, acara justru lebih banyak diisi dengan Games yang melatih kerjasama dan kekompakan tim seperti termuat pada foto-foto di bawah ini. Juga ada lomba berbusana Kuliah dan berbusana Kerja.

Pada acara Inaugurasi yang di adakan di Dunia Fantasi tanggal 31 Agustus 2006, kelompok ASTRI yang menamakan dirinya “Macan” dari kata “Manis” dan “Cantik” berhasil merebut Juara I Yel-yel mengalahkan penampilan Yel-yel dari semua Fakultas di Universitas Budi Luhur.

Kuliah di Akademi Sekretari Budi Luhur memang menyenangkan, suasananya fun dan enjoy, karena di sini tempat anda mengembangkan Brain, Beauty, Behavior. Bravo ASTRI!

aBo

Direktur