Award

AKADEMI SEKRETARI BUDI LUHUR RAIH PERINGKAT II ASPEK KETENAGAAN

KOPERTIS WILAYAH III

sertifikat-peringkat-ii-aspek-ketenagaan-di-kalangan-akademi-kopertis-wilayah-iii-30-nov-2016-pdf

Akademi Sekretari Budi Luhur meraih peringkat kedua dalam aspek Ketenagaan di Kalangan Akademi dalam Jaringan Kopertis Wilayah III . Penghargaan diberikan kepada PTS yang telah melakukan usaha dan upaya dalam peningkatan mutu dalam Aspek Kelembagaan, Kemahasiswaan dan Ketenagaan.

 

AKADEMI SEKRETARI BUDI LUHUR RAIH PERINGKAT I TeSCa AWARD 2013

Akademi Sekretari Budi Luhur pada tahun 2013 ini dinobatkan sebagai kampus cerdas yang menerapkan ICT (Information Communication Technology) dalam proses pendidikannya. Penghargaan itu diraih melalui kompetisi nasional yang bernama TeSCa (Telkom Smart Campuss) 2013 yang diikuti oleh 551 perguruan tinggi Indonesia, terdiri dari 59 perguruan tinggi negeri dan 492 perguruan tinggi swata, meliputi semua jenis perguruan tinggi negeri, yaitu akademi (99 kampus), institusi (29 kampus), politeknik (45 kampus), sekolah tinggi  (201 kampus), dan universitas (177 kampus) yang tersebar pada 26 provinsi.

tesca

Penghargaan ini merupakan pengakuan kedua berturut-turut atas keunggulan Akademi Sekretari Budi Luhur setelah pada Desember 2012 lalu dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Swasta Unggulan di wilayah DKI oleh Kementerian Pendidikan & Kebudayaan melalui Kopertis wilayah III.

astri-pts-unggulan

Dengan diraihnya penghargaan ini maka semakin mengukuhkan Akademi Sekretari Budi Luhur sebagai lembaga yang memiliki Visi menjadi pendidikan tinggi kesekretarisan terunggul di Indonesia, dengan salah satu misinya menghasilkan lulusan berkualitas cerdas berbudi luhur yang memiliki kompetensi utama berupa penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk menyelesaikan tugas-tugas kesekretarisan dengan konsep pendidikan yang mengembangkan unsur Brain, Beauty, Behavior pada peserta didik.

Akademi Sekretari Budi Luhur, terunggul di Jakarta dan terbaik di Indonesia yang berbasis ICT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =

*