Campus Hiring Akademi Sekretari Budi Luhur dengan PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)

Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017, Akademi Sekretari Budi Luhur melakukan kegiatan Campus Hiring untuk Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang baru saja lulus dan Alumni yang belum bekerja. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Kelas Akademi sekretari Budi Luhur pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan jumlah peserta 15 orang. Akademi Sekretari Budi Luhur bekerja sama dengan PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG) dimana perusahaan tersebut bergerak di bidang Business Service Management.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Company Profile dari PT KPSG oleh Ibu Orida Siahaan selaku Talent Sourcing Officer dengan dibantu oleh Ibu Imas selaku Tim Rekrutmen PT KPSG. Campus hiring diawali dengan registrasi peserta, sesi foto seluruh badan, kemudian dilanjutkan dengan Tes Psikotes dan terakhir Wawancara. PT KPSG dalam hal ini sedang mencari beberapa kandidat untuk menjadi Sekretaris dan Customer Service baik untuk kebutuhan internal perusahaan maupun Perusahaan mitra dari PT KPSG tersebut.

Semoga kegiatan Campus Hiring ini dapat terus berlangsung untuk menyalurkan mahasiswa dan alumni Akademi Sekretari Budi Luhur ke dalam dunia kerja nyata dan bermanfaat bagi Akademi Sekretari Budi Luhur dalam meningkatkan kerja sama perusahaan dalam perekrutan lulusan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.