Penandatanganan Nota Kesepakatan Akademi Sekretari Budi Luhur dan PT Bino Mitra Sejati

Perusahaan merupakan mitra kerjasama dari Akademi Sekretari Budi Luhur, salah satu Perusahaan yang telah bekerja sama dengan Akademi Sekretari Budi Luhur yaitu PT Bino Mitra Sejati. PT Bino Mitra Sejati telah bekerjasama dengan Akademi Sekretari Budi Luhur sejak tahun 2009 dalam bidang penyediaan alat perkantoran untuk mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

Pada tanggal 28 Desember 2016, Akademi Sekretari Budi Luhur yang diwakili oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur menandatangani kembali Nota kesepakatan dengan PT Bino Mitra Sejati yang diwakili oleh Bapak Ferry Faried selaku Deputi Direktur Marketing  dalam bidang penyediaan alat perkantoran dan penyelenggara kuliah umum untuk Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dalam hal memelihara peralatan perkantoran. Penandatanganan tersebut bertempat di Akademi Sekretari Budi Luhur dengan disaksikan oleh Ibu Reni Hariyani, S.E., M.Akt., selaku Ketua Program Studi, Ibu Iis Torisa Utami, S.E., M.M selaku Kepela Penjaminan Mutu dn Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Kepala Bagian Riset & PkM Akademi Sekretari Budi Luhur dan disaksikan juga oleh Bapak Novi Haryanto dan Bapak Andi Wijaya dari Tim PT Bino Mitra Sejati.

Semoga kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak untuk meningkatkan kualitas dari masing-masing produk yang dimiliki.

 

Penandatangan MoU oleh PT Bino Mitra Sejati

Foto Bersama Manajemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.