Wisuda Akademi Sekretari Budi Luhur Semester Genap 2018/2019

Salam Budi Luhur……!!

Akademi Sekretari dan Universitas Budi Luhur telah menyelenggarakan wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2019. Para senat Akademi Sekretari dan Universitas Budi Luhur mengukuhkan wisudawan Semester Genap tahun akademik 2018/2019 sebanyak 1.759 orang yang terdiri dari 1.712 orang lulusan dari Universitas Budi Luhur dan 47 orang lulusan dari Akademi Sekretari Budi Luhur. Wisuda kali ini dibagi dalam dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi siang. Akademi Sekretari Budi Luhur mendapatkan kesempatan di sesi siang. Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur dan Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Ketua Program Studi memberikan penghargaan kepada seluruh peserta wisuda dengan memindahkan kuncir seluruh wisudawan.

Pada wisuda kali ini, panitia mengundang Bapak Lutfy Rauf selaku Deputi II Bidang Koordinasi Politik Luar Negeri (Bidkoor Pollugri) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) untuk memberikan orasi ilmiah pada sesi 1 dan Bapak Rikard Bagun selaku Wakil Pemimpin redaksi Kompas dan Dirut Kompas TV untuk memberikan orasi ilmiah pada sesi 2. Bapak Kasih Hanggoro, MBA selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc selaku Rektor Universitas Budi Luhur, dan jajaran pejabat dan dosen Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur menghadiri acara wisuda ini.

Pada wisuda kali ini, wisudawan terbaik Akademi Sekretari Budi Luhur yaitu Vira Ratriani mendapatkan kesempatan untuk mewakili para wisudawan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Vira menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, dosen, dan senat yang telah mewisuda para wisudawan dan menceritakan perjuangan mulai dari awal kuliah sampai bisa lulus tepat waktu dan menjadi wisudawan terbaik. Di akhir sambutannya, Vira menyampaikan kalimat “Apabila hari ini kita hanya berpikir tentang bagaimana cara menyukseskan dan membahagiakan diri sendiri, maka saya katakan pula bahwa hari ini anda telah gagal. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.”

     

   

Selamat kepada seluruh peserta wisuda Akademi Sekretari Budi Luhur, ini merupakan awal dari perjalanan baru menuju kesuksesan selanjutnya. Semoga ilmu yang telah diperoleh bermanfaat bagi sendiri dan orang lain serta menjadi lulusan yang cerdas dan berbudi luhur dengan selalu menjaga nilai-nilai kebudiluhuran dimanapun berada. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.