ASTRI Fair 2018

Organisasi Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur (HIMASTRI) menyelengarakan kegiatan tahunan yaitu ASTRI Fair 2018 dengan tema Entrepreneursip Comes and Starts with Hobby. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 23-24 Oktober 2018 di Gedung Auditorium Kampus Budi Luhur. Rangkaian kegiatan dimulai dengan perlombaan Public Speaking, Make Itinerary, Design Poster yang diikuti oleh Mahasiswa Akademi Sekretrai Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari kedua kegiatan diisi dengan Seminar Entrepreneur dengan tema “Create your own Business” oleh Bapak  Faizal Hermiansyah, S.Kom selaku Founder of Eight Code Indonesia, acara dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dan Ketua Pelaksana ASTRI Fair 2018 Parasvana Dwiyana Putri. Bapak Faizal memberikan langkah-langkah dalam membuat sebuah bisnis sendiri dan cara bagaimana menjadi pengusaha muda yang sukses. Acara juga diisi dengan hiburan dari Paduan Suara Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dan Penampilan dari Vidi Agung Mahasiwa Universitas Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada penutupan acara, Ibu Fenti memberikan ucapan terima kasih kepada pembicara Bapak Faizal Hermiansyah dan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba.  Semoga acara ini dapat bermanfaat untuk seluruh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dan ASTRI Fair dapat berlangsung terus di tahun depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.