Beauty Class Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2018

Telah berlangsung kegiatan Beauty Class untuk mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2018 yang berjumlah 45 orang, kegiatan diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2018 di PT Martina Bertho (Sari Ayu) Pulogadung, Jakarta. Kegiatan ini dibarengi juga dengan kunjungan perusahaan, dimana kegiatan ini dilaksanakan langsung di tempat produksi bahan-bahan kecantikan dari PT Martina Berto yang beragam macamnya salah satunya yaitu Sari Ayu yang digunakan untuk kegiatan Beauty Class ini. Beauty Class ini bertujuan untuk mengajarkan kepada mahasiswa baru tentang bagaimana cara bermake up untuk seorang mahasiswa dan cara bermake up untuk seorang sekretaris, dimana make up yang sesuai tidak berlebihan.

Rangkaian kegiatan dibuka oleh Tim Sari Ayu yang diwakili  dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Saskia Lydiani, S.Pd., M.Si selaku Dosen Akademi Sekretari Budi Luhur, kemudian Pemberian kenang-kenangan dari Sari Ayu kepada Akademi Sekretari Budi Luhur. Tim Sari ayu juga menjelaskan sejarah berdirinya PT Martina Berto sampai dengan menghasilkan beraneka ragam produk kecantikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan pertama mahasiswa mengunjungi tempat produksi dan kantor Sari Ayu dimana produk-produk kecantikan Martha Tilaar diproduksi dan mengunjungi Museum PT Martha Tilaar dimana tempat tersebut menyimpan penghargaan yang telah diraih oleh Pt Martha Tilaar. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Beauty Class diarahkan oleh tim profesional dari Sari Ayu yaitu Ibu Yona dan Ibu Windhy selaku Make Up Art Profesional dari Sari Ayu. Tim Sari Ayu memandu kegiatan Beauty Class untuk mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dengan dimulai dari tahap membersihkan muka, menggunakan base make up sampai dengan riasan terakhir, dimana mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur menjadi tampak lebih menarik dengan make up profesional seorang Sekretaris.

 

 

 

 

 

 

 

Pada akhir acara, Sari Ayu memberikan penghargaan kepada mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang telah menggunakan riasan make up paling baik dan sesuai yaitu Audri Salsabilla, Annisa Rahmayani dan Ardellia Bunga Larasaty.

Semoga mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur tidak hanya memiliki kepintaran tetapi juga memiliki kecantikan luar dan dalam diri dengan mengikuti kegiatan Beauty Class ini.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.