Malam Keakraban Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2018

Telah berlangsung kegiatan malam keakraban yang rutin diadakan setiap tahunnya untuk mahasiswa angkatan 2018. Kegiatan makrab kali ini diselenggarakan di Villa Budi Luhur, Gunung Bunder pada tanggal 3-4 Oktober 2018. Kegiatan diikuti oleh 45 peserta yang berasal dari mahasiswa baru angkatan 2018 dan dipimpin oleh Ibu Fenti Sofiani,S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dan Jajaran Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat sesama mahasiswa baru angkatan 2018 dan Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur, dalam kegiatan ini Mahasiswa perkelompok diminta untuk merancang sebuah permainan untuk yang akan dimainkan oleh seluruh peserta makrab dan manajemen.

Sebelum tiba di Villa, seluruh peserta makrab dan Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur menikmati makan siang bersama di Restoran Kedai Fatimah Bogor, kemudian melanjutkan perjalanan ke Villa Gunung Bunder untuk melaksanakan rangkaian berbagai kegiatan. Kegiatan ini diisi oleh berbagai perlombaan seperti Perlombaan yang dirancang seperti estafet sarung, atom bomb, sedotan karet, kuda bisik, pindah kertas dsb. Perlombaan tersebut bertujuan untuk melatih kerjasama kelompok dan mengakrabkan seluruh peserta makrab dan manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari berikutnya, seluruh peserta melakukan senam bersama dengan Manajemen  Akademi Sekretari Budi Luhur, kemudian menikmati sarapan pagi yang dihidangkan oleh Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur dan setelah itu mahasiswa berkumpul di Aula Villa untuk diberikan pengarahan oleh Bapak Achmad Syarif, S.T., M.Kom selaku Plt. Ketua Program Studi dan Mahasiswa diberikan kesempatan untuk memberikan kesan-kesan dalam kegiatan Makrab ini, kemudian acara dilanjutkan dengan tukar kado dan pembagian hadiah perlombaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Diakhir acara seluruh peserta melakukan foto bersama Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur di pelataran Villa, sebelum menuju ke Kampus Budi Luhur Mahasiswa makan siang bersama di KFC Sentul dan kembali ke Kampus Akademi Sekretari Budi Luhur. Semoga Makrab tahun ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.