Forum Diskusi Alumni dan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur

Telah berlangsung kegiatan organisasi mahasiswa Senat Akademi Sekretari Budi Luhur yaitu Forum Diskusi Alumni dan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur pada hari Rabu 26 September 2018 di Ruang Teater Kampus Budi Luhur. Kegiatan ini dibuka oleh penampilan Paduan Suara dari Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Anggi Dewinta dan Sambutan dari Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur dan seluruh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2016, 2017 dan 2018. Acara inti dibuka oleh MC dengan alumni Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2010 yaitu Siti Ayuning Dewi yang saat ini sedang bekerja sebagai Administrative Academic di Salah satu Universitas di Tangerang.

 

 

 

 

 

 

 

Dengan dimoderatori oleh Novi Fitriani, Siti Ayuning Dewi membagikan pengalamannya kepada seluruh mahasiswa Akademi Sekretari tentang pengalaman semasa kuliah, berorganisasi di kampus, sampai bekerja di posisi sekarang ini. Pada akhir acara Mahasiswa diberikan kesempatan bertanya dan foto bersama seluruh manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.