Workshop Siswa-siswa SMK Jakarta dan Tangerang “Putih Abu-abuers Go to ASTRI Budi Luhur Campus”

Akademi Sekretari Budi Luhur kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu Workshop untuk Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Jakarta dan Tangerang. Kali ini workshop Akademi Sekretari Budi Luhur diselenggarakan untuk siswa SMK Muhammadiyah 9 Jakarta dan SMK PGRI 11 Tangerang dengan jumlah peserta 40 siswa dan 3 Guru pendamping, dimana kedua sekolah tersebut telah bekerjasama dengan Akademi Sekretari Budi Luhur untuk kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat. Workshop tersebut diselenggarakan di Ruang Kelas Akademi Sekretari Budi Luhur, pada hari Rabu, 9 Mei 2018. Workshop kali ini mengusung tema¬†“Putih Abu-abuers Go to ASTRI Budi Luhur Campus”.¬†

Workshop dimulai dengan sambutan dari Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dan penampilan dari Paduan Suara Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Acara dilanjutkan dengan Paparan Profil Akademi Sekretari Budi Luhur oleh Ibu Reni Hariyani, S.E., M.Akt selaku Wakil Direktur Bidang Akademik. Acara ini juga menghadirkan pembicara dari PT Bino Mitra Sejati, PT ITC dan Wardah Kosmetik.

Pada akhir acara siswa-siswa di berikan kegiatan untuk membuat Tsuru Origami yang dibimbing oleh Bapak Tri Harianto, M.M selaku Dosen Bahasa Jepang Akademi Sekretari Budi Luhur. Siswa diberikan kertas origami dan diberikan waktu untuk membuat tsuru (burung bangau) dari kertas origami dan didampingi oleh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

Siswa yang hadir pada workshop ini sangat antusias dalam bertanya apa yang dipaparkan oleh seluruh pengisi acara dan mereka dan tidak lupa juga Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan hadiah kepada seluruh penanya. Sebelum mereka kembali ke sekolah, Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur mengajak siswa-siswa untuk berkeliling kampus Akademi Sekretari budi Luhur dan dilanjutkan dengan foto bersama Manajemen, Guru Pendamping dan seluruh pengisi acara Workshop Akademi Sekretari Budi Luhur.

Semoga acara ini bermanfaat untuk siswa-siswa SMK Muhammadiyah 9 Jakarta dan SMK PGRI 11 Tangerang untuk membekali ilmu untuk melanjutkan belajarnya ke Kampus Akademi Sekretari Budi Luhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =

*