Kegiatan Tahunan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur Konsentrasi MICE dengan tema “Millenials Diary”

Pada tanggal 14 Desember 2017, Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur konsentrasi Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu acara yang mengusung tema “Millenials Diary” gaya hidup anak muda zaman sekarang. Acara ini dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, dengan dihadiri juga oleh Dosen dan Staf Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

Acara ini diawali dengan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, kemudian penampilan dari Paduan Suara Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Kemeriahan acara ini juga diisi dengan lomba fashion show dari mahasiswa-mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dan Universitas Budi Luhur.  Acara yang ditunggu-tunggu yaitu Seminar Millenials Diary dengan menghadirkan pembicara Ayudia Bing Slamet dan Dito. Pasangan suami istri penulis buku Teman Tapi Menikah ini berbicara tentang gaya hidup anak muda zaman sekarang ini yang menggunakan sosial media untuk komunikasi setiap harinya seperti Whatsapp, instagram, youtube dsb. Mereka juga menceritakan kegunaan sosial media dalam kehidupan sehari-harinya , dimana sosial media merupakan media untuk memberikan informasi kepada seluruh penggemarnya di Indonesia dan usaha yang dijalankannya dengan menggunakan sosial media. Pada akhir seminar, Ayu dan Dito memberikan kesempatan untuk bertanya keapda seluruh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dan undangan lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan modern dance mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dan KMM Budi Luhur, dan sebelum berakhir acara tidak lupa juga pemberian hadiah kepada pemenang lomba fashion show dan pemenang doorprize pada acara ini.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − twelve =

*