Kunjungan Perusahaan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur ke PT Forisa Nusapersada

Pada tanggal 21 November 2017, mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur melakukan kegiatan kunjungan perusahaan ke PT Forisa Nusapersada yang berlokasi di Tangerang. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari proses produksi dan pemasaran yang dilakukan dari setiap industri perusahaan. PT Forisa Nusapersada merupakan perusahaan indsutri yang menciptakan produk makanan dan minuman siap saji yang aman dikonsumsi dan bermanfaat bagi masyarakat seperti Nutrijell, angetsari, pop ice, dsb.

 

Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2016 yang berjumlah 43 orang dengan didampingi oleh Ibu Reni Hariyani, S.E., M.Akt., selaku Ketua Program Studi dan Ibu Eny Retnoningrum, S.Kom., M.M selaku Kasubag. bidang UKM ini disambut hangat oleh Bapak Krisnanto dan tim dari PT Forisa Nusapersada. Mahasiswa berkumpul di aula untuk diberikan penjelasan dan profil dari PT Forisa Nusapersada oleh Bapak Krisnanto. Kemudian mahasiswa diajak untuk berkeliling melihat proses produksi produk-produk dari PT Forisa Nusapersada. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai proses produksi dan pemasaran dari produk-produk tersebut, mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mencicipi produk-produk dari PT Forisa yang mana produk tersebut merupakan produk instan yang mudah dibuat dan dikonsumsi.

Sebelum berakhir kegiatan kunjungan tersebut, Bapak Krisnanto memberikan kenang-kenangan kepada Akademi Sekretari Budi Luhur berupa plakat dan tidak lupa foto bersama mahasiswa dan Dosen Akademi Sekretari Budi Luhur dengan tim dari PT Forisa Nusapersada.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 12 =

*