Temu Alumni dan Pembentukan Ikatan Alumni Akademi Sekretari Budi Luhur

Pada tanggal 4 November 2017, Akademi Sekretari Budi Luhur menyelenggarakan kegiatan temu alumni lintas angkatan yaitu alumni angkatan 1993 sampai dengan 2013. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pelataran SDM Kampus Budi Luhur yang dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur dan dihadiri oleh Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar alumni dengan kampus Akademi Sekretari Budi Luhur, dalam kegiatan ini juga dibentuklah Ikatan Alumni Akademi Sekretari Budi Luhur dengan ketua ikatan alumni terpilih yaitu Indah Wulansari angkatan 1994 dengan dibantu oleh pengurus ikatan alumni yang lainnya. Pembentukan ikatan alumni juga dihadiri oleh Bapak Arief Wibowo, M.Kom., dan Ibu Ririt Roeswidiah, M.Kom dimana keduanya pernah menjadi bagian dari Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur pada tahun 2006-2014.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini juga diisi dengan sambutan dari perwakilan alumni dari setiap angkatan dan pengundian doorprize, alumni yang hadir juga berpartisipasi dalam pengisian kuesioner sebagai masukan untuk kurikulum Akademi Sekretari Budi Luhur. Tidak lupa dalam kegiatan ini juga, alumni berpartisipasi dalam bentuk sumbangan dana untuk kemajuan Kampus Akademi Sekretari Budi Luhur.

Acara diakhiri dengan permainan yang diikuti dari berbagai angkatan dan makan siang bersama alumni dan manajemen Akademi Skeretari Budi Luhur. Semoga acara temu alumni ini dapat terus dilangsungkan setiap tahunnya dan ikatan alumni Akademi Sekretari Budi Luhur dapat terus berjalan sebagai pengikat seluruh alumni Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =

*