Benchmark Campus Visit Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur di Assumption University of Thailand

Pada tanggal 1 November 2017, mahasiswi Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2016 melakukan kegiatan benchmark campus visit di Assumption University (ABAC) Bangkok, Thailand. Kegiatan ini diikuti oleh sepuluh orang mahasiswi didampingi oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dan Ibu Eny Retnoningrum, S.Kom., M.M selaku Kepala Sub. Bagian Kemahasiswaan bagian Unit Kegiatan Mahasiswa. Rombongan Akademi Sekretari Budi Luhur disambut oleh Miss Gift Puntharee Israngkul na Ayudthaya selaku School Relations and Public Relations Assumption University of Thailand.

 

Dalam kunjungan ini, Ibu Fenti memperkenalkan Akademi Sekretari Budi Luhur dan menginformasikan kurikulum dan kegiatan akademik dan non akademik di Akademi Sekretari Budi Luhur. Miss Gift, juga menjelaskan program studi dan kurikulum serta kegiatan dan kerjasama yang dilakukan di Assumption University. Beliau juga menjelaskan bahwa sudah beberapa kampus di wilayah ASEAN dan internasional yang bekerja sama dengan Assumption University. Presentasi kedua Institusi pendidikan ini ditutup dengan penyerahan cindera mata dan plakat dari Akademi Sekretari Budi Luhur kepada Assumption University.

Rombongan mahasiswa dan dosen Akademi Sekretari Budi Luhur mendapatkan kesempatan berkeliling mengunjungi dan menyaksikan kegiatan dan fasilitas yang terdapat di Assumption University. Mahasiswa sangat antusias dengan mengambil gambar saat berkeliling kampus yang sangat luas tersebut dengan mengendarai tram atau bis kampus di Assumption University.

Kunjungan benchmark campus visit ini merupakan bagian dari kegiatan study tour Akademi Sekretari Budi Luhur di Thailand dimana rombongan mengunjungai beberapa tempat wisata di Bangkok dan Pattaya, seperti Laser Budha, Wat Pho, Pattaya Floating Market, Art Paradise, Wat Arun, Nongnooch Village, dan Bee Farm. Rombongan tentunya juga mengunjungi pusat perbelanjaan Platinum, dan tempat beli oleh-oleh khas Thailand.

Semoga kunjungan pada Assumption University dapat berlanjut pada nota kerjasama dalam hal pertukaran mahasiswa dan bentuk kerjasama lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =

*