Wisuda Mahasiswa Akademi Sekretari dan Universitas Budi Luhur Semester Genap 2016/2017

Telah terselenggara acara Wisuda untuk mahasiswa Magister, Sarjana dan Ahli Madya Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur pada tanggal 25 Oktober 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta. Mahasiswa Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur yang di wisuda pada Semester ini berjumlah 1306 dengan 48 Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan penghormatan terakhir kepada seluruh peserta wisudawan Akademi Sekretari Budi Luhur dengan memindahkan kuncir toga seluruh wisudawan.

 

Dalam acara wisuda Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur ini juga dihadiri tamu kehormatan yaitu Bapak Rudiantara, S.Stat., MBA sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi dan Ibu Prof. Dr. Ir. Illah Sailah, M.Sc. sebagai Koordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah III, Bapak Kasih Hanggoro, MBA selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Bapak Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto dan jajaran pejabat Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur.

Selamat kepada seluruh wisudawan Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur, ini merupakan awal dari kesuksesan para wisudawan dan semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + four =

*