Beauty Class Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2017

Telah berlangsung kegiatan Beauty Class untuk mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2017 yang berjumlah 43 orang, kegiatan diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2017 di PT Martina Bertho (Sari Ayu) Pulogadung, Jakarta. Kegiatan ini dibarengi juga dengan kunjungan perusahaan, dimana kegiatan ini dilaksanakan langsung di tempat produksi bahan-bahan kecantikan dari PT Martina Berto yang beragam macamnya salah satunya yaitu Sari Ayu yang digunakan untuk kegiatan Beauty Class ini. Beauty Class ini bertujuan untuk mengajarkan kepada mahasiswa baru tentang bagaimana cara bermake up untuk seorang mahasiswa dan cara bermake up untuk seorang sekretaris, dimana make up yang sesuai tidak berlebihan.

Rangkaian kegiatan dibuka oleh Tim Sari Ayu yang diwakili  dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, kemudian Pemberian kenang-kenangan dari Sari Ayu kepada Akademi Sekretari Budi Luhur. Tim Sari ayu juga menjelaskan sejarah berdirinya PT Martina Berto sampai dengan menghasilkan beraneka ragam produk kecantikan.

Kemudian kegiatan Beauty Class diarahkan oleh tim profesional dari Sari Ayu yaitu Ibu Sasa dan Ibu Syeni selaku Make Up Art Profesional dari Sari Ayu. Ibu Sasa dan Ibu Syeni memandu kegiatan Beauty Class untuk mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur dengan dimulai dari tahap membersihkan muka, menggunakan base make up sampai dengan riasan terakhir, dimana mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur menjadi tampak lebih menarik dengan make up profesional seorang Sekretaris.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan tempat produksi dan museum dari PT Martina Berto dengan dipandu oleh Ibu Sasa dari Sari Ayu, mahasiswa dipersilahkan untuk melihat tempat-tempat produksi dari produk dari PT Martina Bertho dan berkunjung untuk melihat tempat bersejarah dan penghargaan yang telah diraih oleh PT Martina Bertho.

Pada akhir acara, Sari Ayu memberikan penghargaan kepada mahasiswa Akademi Skeretari Budi Luhur yang telah menggunakan riasan make up paling baik dan sesuai yaitu Anggita Ftirian Putri dan Lintang Finandia sebagai seorang Mahasiswa dan Sekretaris.

Semoga mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur tidak hanya memiliki kepintaran tetapi juga memiliki kecantikan luar dan dalam diri dengan mengikuti kegiatan Beauty Class ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 19 =

*