Kegiatan Kunjungan Perusahaan Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur ke PT Bino Mitra Sejati

Pada tanggal 3 Oktober 2017, Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2015 melakukan kegiatan kunjungan perusahaan ke PT Bino Mitra Sejati (Bantex) yang berlokasi di kawasan Sentul Bogor. Mahasiswa yang berjumlah 43 orang didampingi oleh Ibu Iis Torisa Utami, S.E., M.M selaku Dosen Pengetahuan Bisnis dan Ibu Margaretha Sri Udari, S.Sos., M.Hum selaku Dosen Manajemen Kearsipan Akademi Sekretari Budi Luhur.

Tujuan dari kunjungan ini ialah merupakan aplikasi dalam mata kuliah pengetahuan bisnis dan manajemen kearsipan, mahasiswa diberikan penjelasan tentang proses produksi peralatan kantor yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari atau di kampus seperti boks file, binder, map, index folder, stiker apli dsb dan bagaimana alat-alat tersebut dipasarkan. Mahasiswa diberikan penjelasan oleh Bapak Ferry Faried selaku Deputy Marketing Manager PT Bino Mitra Sejati (Bantex) tentang fungsi dan manfaat dari masing-masing alat tersebut yang mana sangat berguna sekali untuk menunjang pekerjaan seorang Sekretaris dalam mengarsip dokumen. Setelah itu Mahasiswa diajak untuk berkunjung ke tempat pembuatan dari masing-masing alat perkantoran tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada akhir acara, Bapak Novi Harianto dari PT Bino Mitra Sejati memberikan kenang-kenangan kepada Akademi Sekretari Budi Luhur dan melakukan sesi foto bersama. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kepada mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur mengenai ala-alat perkantoran yang biasa mereka gunakan sehari-hari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 6 =

*