Partisipasi Akademi Sekretari Budi Luhur dalam Kegiatan Budi Luhur Academic Expo Tahun 2017

Untuk pertama kalinya Kampus Budi Luhur menyelenggarakan kegiatan Budi Luhur Academic Expo 2017 (BLEDEX) yaitu kegiatan yang memamerkan hasil Penelitian Dosen dan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, juga hasil karya mahasiswa dari berbagai Fakultas Universitas Budi Luhur. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Budi Luhur, didukung oleh Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti.

BLEDEX 2017 diselenggarakan selama dua hari yaitu dari tanggal 17 s.d 18 Mei 2017, diruang terpisah yaitu Ruang Auditorium (ruang dan panggung utama), Ruang Teater, Ruang Pengajaran, Lobby Lift dan Lobby unit 1 &2. Acara dibuka oleh Ketua Penyelenggara BLEDEX 2017 yaitu Ibu Dr. Umaimah Wahid, M.Si dan dilanjutkan oleh Sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur Bapak Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto dan pemukulan Gong sebagai diresmikan nya pembukaan rangkaian seluruh kegiatan BLEDEX 2017 oleh Bapak Kasih Hanggoro, MBA selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti.

 

 

 

 

 

 

 

Akademi Sekretari Budi Luhur merupakan salah satu partisipan dalam kegiatan BLEDEX 2017 tersebut, dalam kegiatan ini Akademi Sekretari Budi Luhur menampilkan hasil penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang telah dilaksanakan oleh Bapak dan Ibu Dosen Akademi Sekretari Budi Luhur. Akademi Sekretari Budi Luhur juga menampilkan kegiatan Talkshow oleh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang sedang menyusun Tugas Akhir, mereka menceritakan langkah-langkah dalam memilih tempat magang, melakukan kegiatan magang sampai dengan menyusun Tugas Akhir. Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur juga menghadiri rangkaian kegiatan BLEDEX 2017 seperti Workshop Fashion oleh Mustika Ratu dan Mahasiswa Universitas Budi Luhur, Coaching clinic yang diberikan oleh Rektor Universitas Budi Luhur Bapak Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto beliau menyampaikan bahwa mahasiswa Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur berada disini, tidak hanya belajar di kampus tetapi harus memberikan pengabdian kepada masyarakat dan membuat penelitian yang bermanfaat bagi dirinya sendiri dan juga orang lain.

 

 

 

 

 

 

 

Besar harapan dari kegiatan BLEDEX 2017 ini menjadi langkah yang bagus dan inovatif dalam meningkatkan hasil penelitian dan pengabdian pada masyarakat dari Dosen dan Mahasiswa Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur dalam meningkatkan Akreditasi dari lembaga (AIPT) dan berkelanjutan setiap tahunnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =

*