ASTRI FEST Vol. 5 “Show The World, You Are The Winner”

Acara ASTRI FEST VOL.5 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Acara ini bertema “Show The World, You Are The Winner” yang artinya ialah tunjukan kemampuanmu kepada dunia, bahwa kamu adalah pemenangnya. ASTRI FEST berlangsung selama tiga hari, yaitu dari tanggal 25 April sampai dengan 27 April 2017,  di Auditorium Kampus Budi Luhur. Acara ini dihadiri oleh Siswa Siswi SMA/SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang diantaranya SMAN 90, SMA Budi Luhur, SMAN 66, SMK Yadika, SMK YAPERA, SMAN 35, SMA Letisia, SMA Budi Mulia dan masih banyak lagi.

Amanda Kurniasari sebagai Ketua Pelaksana ASTRI FEST memberikan sambutan sebagai pembuka dari acara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur memberikan sambutan dan memukul gong sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian acara. Dalam acara ini diselenggarakan beberapa perlombaan yaitu Spelling, Typing Master, 3 on 3 Basketball, Modern Dance. Kegiatan perlombaan diadakan di tempat terpisah, yaitu di Ruang Auditorium, Lapangan Kampus Budi Luhur dan Laboratorium Perkantoran Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara ini disponsori oleh Bantex, PT ITC (TOEIC), PT Mandom (pixy kosmetik), PT Gallenium (JF Sulfur), Orang Tua Group dan didukung oleh beberapa media partner seperti Budi Luhur TV, Radio Budi Luhur, Info Kampus, Rajanya Event, Event News dan masih banyak lagi.

Dalam acara ini juga tidak hanya diisi oleh berbagai perlombaan, tetapi juga diadakan bazar-bazar dari mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang menjual berbagai macam barang seperti Baju, Kosmetik, makanan dan minuman.

Acara ditutup pada hari hari ketiga dengan memberikan hadiah kepada para pemenang oleh Dosen-dosen Akademi Sekretari Budi Luhur dari perlombaan Spelling, Typing Master, Modern Dance, 3 on 3 Basketball. Hadiah diberikan kepada tiga pemenang dari masing-masing perlombaan. Para pemenang mendapatkan piala, voucher mengikuti Test TOEIC, produk bantex, produk pixy dan sertifikat dari Akademi Sekretrari Budi Luhur. Acara ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Akademi Sekretari Budi Luhur, KMM Universitas Budi Luhur dan Beatbox Indonesia. Acara ditutup oleh foto bersama para pemenang dengan panitia ASTRIFEST dan Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

Semoga acara ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan manfaat kepada seluruh peserta dan panitia ASTRI FEST yaitu mahasiswa-mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 2 =

*