Kuliah Umum Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur bersama Bantex

Pada hari ini tanggal 24 November 2016 telah berlangsung kuliah umum untuk mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2014 bersama PT Bino Mitra Sejati (Bantex) dengan tema “Manajemen Peralatan Kearsipan”. Acara dibuka oleh Ibu Reni Hariyani, S.E., M.Akt., selaku Ketua Program Studi Akademi Sekretari Budi Luhur, dengan didampingi oleh Bapak Ibu Dosen Akademi Sekretari Budi Luhur.

1Kuliah umum bersama PT Bino Mitra Sejati disampaikan oleh Bapak Ferry Faried selaku Deputy Marketing Manager PT Bino Mitra Sejati (Bantex), Bapak Ferry menjelaskan manajemen peralatan kearsipan yang harus dilakukan oleh seorang Sekretaris dengan membawa beberapa peralatan kearsipan dari Bantex, dimana salah satu pekerjaan seorang Sekretaris ialah mengarsip dokumen-dokumen baik itu dokumen yang masuk dan keluar dari sebuah Perusahaan. Bapak Ferry juga menjelaskan bagaimana Sekretaris dengan mudah mencari sebuah dokumen yang diperlukan, yaitu dengan alat-alat kearsipan yang tepat seperti box file, binder, indeks file dsb. Untuk menjaga dokumen agar tetap dalam kondisi baik, sekretaris harus menjaga peralatan kearsipan tersebut dengan baik dan rapi.

 

2

Dalam kegiatan tersebut Bapak Ferry juga memberikan beberapa pertanyaan untuk mahasiswa ASTRI dengan menggunakan peralatan kearsipan Bantex yang telah tersedia, tentunya dengan diberikan hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh Bapak Ferry dan tim. Mahasiswa ASTRI sangat antusias dalam menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Bapak Ferry dan menanyakan hal-hal yang telah dijelaskan oleh Bapak Ferry. Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah kepada mahasiswa yang mengupload foto saat kegiatan berlangsung di sosial media instagram dan foto bersama Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur dan Tim dari PT Bino Mitra Sejati.

34

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =

*