Akademi Sekretari Budi Luhur Entrepreneur Fair 2016

Akademi Sekretari Budi Luhur Entrepreneur Fair 2016 tahun ini diselenggarakan di Gedung Auditorium Kampus Budi Luhur, tanggal 17 November 2016 kemarin. Acara ini dirancang oleh mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur yang terhimpun dalam organisasi mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Akademi Sekretari (HIMASTRI). Rangkaian acara terdiri dari lomba merias donat, seminar entrepreneur, modern dance, lomba fashion show dan penampilan musik dari Vidi dan Agung.

Acara dibuka oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku direktur Akademi Sekretari Budi Luhur dan Nia Nadiawati selaku Ketua Pelaksana dari acara ASTRI Entrepeneur Fair 2016.

Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada mahasiswa-mahasiswa ASTRI dalam membangun jiwa kewirausahaan. Seminar entrepreneur diisi oleh Bapak Wahyu Pramusinto, M.Kom dengan tema Seminar Wirausaha Online, dimana beliau merupakan owner dari nairaolshop. Beliau menceritakan pengalaman memulai bisnis online di sosial media khususnya instagram yang menjual berbagai busana muslim. Beliau juga berbagi pengalaman suka dan duka dalam berbisnis online, dimana terkadang menemukan kendala dalam berbisnis online tersebut. Kemudian, Bapak Wahyu mempersilahkan kepada mahasiswa yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai cara berbisnis online dan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk memulai bisnis online tersebut.

Acara selanjutnya, penampilan modern dance mahasiswa ASTRI, lomba fashion show mahasiswa ASTRI dan penampilan musik dari mahasiswa Universitas Budi Luhur. Acara ditutup dengan pengumuman loma pemenang merias donat, fashion show dan foto bersama manajemen dan panitia Akademi Sekretari Budi Luhur Entrepreneur Fair 2016.

1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + two =

*