Malam Keakraban Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur angkatan 2016

Malam Keakraban (makrab) kali ini diselenggarakan untuk mahasiswa kelas reguler angkatan 2016. Makrab sama seperti sebelum-sebelumnya diadakan di Villa Budi Luhur Cisarua, Puncak. Kegiatan berlangsung pada tanggal 4-5 Oktober 2016. Peserta yang berjumlah 40 orang ini didampingi oleh Manajemen Akademi Sekretari Budi Luhur.

Hari pertama seperti biasa kami berangkat dari kampus Universitas Budi Luhur pukul 09.00 menuju Raffles Resto untuk makan siang terlebih dahulu. Setelah makan siang, kami melanjutkan perjalanan menuju Villa Budi Luhur dan berkumpul di aula Villa Budi Luhur untuk kegiatan selanjutnya yaitu kegiatan perlombaan  seperti, pipa kelereng, estafet sarung, melipat koran, memenuhi ember dengan air.

Semua permainan dibentuk dalam sebuah kelompok, yang bertujuan untuk mengakrabkan satu sama lain peserta mahasiswa. Dalam kegiatan makrab ini juga bertujuan untuk mengakrabkan para dosen dan staf dengan cara memasak bersama untuk mahasiswa dan bermain di kolam renang yang terdapat di villa budi luhur. Kegiatan diakhiri pada pukul 16.00, seluruh peserta dipersilahkan beristirahat di kamar yang telah disediakan oleh panitia makrab. Acara dilanjutkan pada malam hari pukul 19.00 dengan makan malam bersama mahasiswa dan para dosen, dilanjutkan dengan lomba make up dan lomba merubah lirik lagu di aula villa budi luhur.

Hari kedua, peserta berkumpul di aula pukul 07.30 untuk sarapan dan sosialisasi kurikulum oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd., M.M selaku Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur. Kegiatan selanjutnya tukar kado dan pembagian hadiah para pemenang lomba. Pukul 10.30 peserta checkout dari villa budi luhur kemudian menuju Restoran cepat saji KFC di Cisarua Puncak untuk makan siang sebelum kembali ke jakarta. Pukul 13.00, peserta kembali ke jakarta dengan menggunakan bus kampus Budi Luhur dan tiba kembali di kampus pada pukul 15.00. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini seluruh mahasiswa dapat lebih saling mengenal satu sama lain dan terus kompak dalam menjalankan perkuliahan di Akademi Sekretari Budi Luhur ini.

45

 

 

 

 

 

 

76

 

 

 

 

 

 

 

 

19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − nine =

*