ASTRI Entrepreneur Fair 2015

Mahasiswa ASTRI Budi Luhur yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa HIMASTRI, pada hari Kamis tanggal 5 November 2015 sampai dengan tanggal 6 November 2015 telah melangsungkan kegiatan yang bertajuk ASTRI Entrepreneur Fair. Acara tersebut meliputi Mural Art Competition dengan tema Entrepreneur” yang diikuti oleh mahasiswa seluruh Fakultas yang ada di Universitas Budi Luhur dan Seminar dengan tema “Jiwa Muda, Jiwa Sukses” dengan menghadirkan pembicara dari Pemilik Warung Ngedot yang bernama Budi, Reza,Yuda dan Raja dan kegiatan ini juga disponsori oleh PT MAYORA INDAH Tbk.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memotivasi jiwa-jiwa muda yang ingin berusaha mengembangkan usaha dan kreativitasnya dan untuk menambah ilmu pengetahuan berwirausaha serta menunjang kemampuan untuk menjadi seorang wirausaha di usia muda. Kegiatan tersebut berisi lomba Mural Art yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari Universitas yang ada di Jakarta. Kegiatan tersebut juga menampilkan hiburan dari Kamplay Beatbox dan Dance oleh mahasiswa ASTRI.

Pada akhir acara diumumkan seluruh pemenang dari lomba Mural Art berupa uang tunai, piala dan medali. Pada acara tersebut diberikan juga sebuah penghargaan kepada mahasiswi Akademi Sekretari Budi Luhur Angkatan 2013 yang telah mengikuti mata kuliah kewirausahaan. Penghargaan tersebut terbagi menjadi 4 kategori yaitu inovasi terbaik, pengelolaan keuangan terbaik, kerja tim terbaik dan life achievement. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat dan medali. Semoga dengan terselenggaranya acara seperti ini dapat meningkatkan jiwa kewirausahaan kaula muda khususnya mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur.

 

2 editedit 5

 

 

 

 

1 edit3 edit

 

 

 

 

edit 6edit 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.