Ordik & Inaugurasi ASTRI Budi Luhur 2015

Pada tanggal 30 Agustus s/d  3 September 2015 kemarin, Akademi Sekretari Budi Luhur menyelenggarakan Orientasi pendidikan (Ordik) dan Ianugurasi untuk mahasiswa baru 2015. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum kegiatan perkuliahan baru dimulai. Tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan kepada mahasiswa baru tentang belajar dan lingkungan perkuliahan kepada mereka dimana mereka sebelumnya hanya mengenal lingkungan sekolah. Ordik berlangsung selama 3 hari di Gedung Akademi Sekretari Budi Luhur dengan dipimpin oleh Ibu Fenti Sofiani, S.Pd,MM selaku Direktur ASTRI budi Luhur didampingi dengan Ketua Pelaksana Kegiatan ORDIK yaitu Ibu Iis Torisa Utami, SE,MM dan jajaran Menajemen ASTRI Budi Luhur.

Kegiatan ORDIK kali ini diisi dengan pengenalan kampus, Jajaran Manajemen ASTRI Budi Luhur, Ruangan perkuliahan dsb. Dalam kegiatan ini juga diisi dengn lomba-lomba seperti lomba makeup dan fashion, Penampilan dari individu maupun kelompok seperti menyanyi, baca puisi, yel-yel dan menari dan temu alumni ASTRI Budi Luhur.

Mahasiswa yang berjumlah 56 orang ini dibagi kedalam dua kelompok dimana masing-masing kelompok didampingi oleh dosen kelas dan petugas kelas. Ibu Fenti Sofiani, S.Pd, MM selaku Direktur ASTRI dan  wadir memberikan materi sesuai dengan bidang masing-masing. Peserta diberikan kesempatan untuk tanya jawab dalam materi yang diberikan oleh manajemen ASTRI Budi Luhur dan dalam kegiatan ORDIK juga menghadirkan Alumni ASTRI Budi Luhur angkatan 2007 yaitu Linda Wulandari yang kini bekerja sebagai Sekretaris Direksi SDM PT BPJS Ketenagakerjaan.
Pada Hari keempat yaitu pada tanggal 3 September 2015 kegiatan Inaugurasi diadakan di Dunia Fantasi ancol bersama seluruh mahasiswa baru dari Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur beserta para dosen dari Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur. Kegiatan ini diisi dengan peresmian dan pengukuhan kepada mahasiswa baru. Acara diisi dengan sambutan dari Ketua Yayasan UBl yaitu Bapak Kasih Anggoro, MBA dan Bapak Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D . Pada pukul 11.00 peserta dibebaskan untuk bermain di wahana Dufan ancol dengan didampingi oleh para petugas kelas masing-masing kelompok. Pukul 16.00 acara diakhiri dengan kembali ke kampus Budi Luhur. Selesai sudah acara ordik dan inaugurasi mahasiswa baru 2015, semoga semuanya dapat menjalankan kuliah dengan baik.

DSC07156DSC07154

 

 

 

 

IMG-20150907-WA0007IMG-20150903-WA0001

 

 

 

 

IMG-20150903-WA0012IMG-20150903-WA0021

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.