Orientasi Pendidikan (ORDIK) 2009 ASTRI Budi Luhur

Tanggal 24 dan 25 Agustus 2009 diadakan Orientasi Pendidikan (Ordik) bagi mahasiswa baru Akademi & Universitas Budi Luhur secara bersamaan. Acara Ordik bagi calon mahasiswa ASTRI digelar agar mahasiswa baru mengenal lingkungan kampus dan hal-hal yang terkait dengan masa persiapan mereka berkampus di ASTRI Budi Luhur sebelum resmi menjadi mahasiswa.

Kegiatan Ordik 2009 ASTRI berisi acara yang sangat menarik, pada hari pertama diisi dengan kegiatan atmosfer akademik dan kemahasiswaan, pembagian doorprize, orientasi lingkungan kampus dan acara nonton film bersama. Sementara hari kedua acara ORDIK diisi dengan games balon persahabatan, pengarahan materi Kurikulum dan Operasional, serta pembagian hadiah untuk lomba membuat resume film & balon persahabatan.

Jumlah seluruh peserta mencapai 99% dari calon mahasiswa angkatan 2009 yang antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang ada selama dua hari berturut-turut. Tampak mimik muka gembira dan senang di wajah seluruh calon mahasiswa, sekalipun Ordik dilaksanakan bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan.

Kepada seluruh Orang Tua/Wali mahasiswa, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengiringi buah hati anda menuju masa depan yang lebih baik.

Kuliah di Akademi Sekretari Budi Luhur memang menyenangkan, suasananya fun dan enjoy, karena di sini tempat anda mengembangkan Brain, Beauty, Behavior. Bravo, Akademi Sekretari Budi Luhur!

12.JPG 21.JPG 31.JPG

41.JPG 51.JPG 61.JPG

7.JPG  8.JPG 9.JPG

10.JPG 111.JPG